Minggu, 10 Juni 2012

Dakchigo Kkotminam Band

Bagian scene yang paling paling gw ga suka. scene saat My Leader Byung Hee meninggal, jujur aja gw ga berhenti nangis sampe akhir episode gara-gara selalu kepikiran Byung Hee . hhikkksss

Ini  adalah beberapa hari sebelum Byung Hee meninggal. ;(


Ini adalah scene beberapa jam sebelum kejadian, Byung Hee pergi keluar sendiri secara diam-diam untuk menemui Park Pyoo Joo untuk menagih janji.

 

Kalian tau kan kenapa Ji Hyeok ga ngangkat telpon Byung Hee saat itu, yang hampir sekarat karna dikeroyok sama Genk nya Park Pyoo Joo. Yupss, gara-gara SooAh ngajak Ji Hyok ngobrol, sampe dia lupa bawa hp nya. *fiuhhh


Waktu itu ByungHee sempet ketemu sama 5 member lainnya, ia ngerasa tenang. tapi takdir berkata lain, karena posisi ByungHee saat itu di tengah jalan besar, tiba-tiba ada truk besar yang menabrak tubuh ByungHee. *how poor Byung Hee.


Sebenernya gw ga rela banget-bangetan kalo Byung Hee meninggal, apa jadinya kalo sebuah band ditinggal pergi selamanya oleh sang Leader ya. hmmm... tapi yaudahlah, bagi gw drama ini tetep DAEBAK !!! bikin gw nangis bombay *lebay .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar